About Leadership House

Leadership House berdiri tanggal 26 Oktober 2012 berdasarkan pengesahan Akte Notaris No. 47 Notaris Sri Widodo, SH. Ide didirikannya Leadership House ini berawal dari kurang tersedianya pelatihan kepemimpinan yang terintegrasi yang mampu menjawab kebutuhan pengembangan kepemimpinan. Leadership House berdiri dari kondisi dimana perintis melihat tidak ada pusat pengembangan kemampuan kepemimpinan yang komprehensif. Pelatihan dan pengembangan kepemimpinan yang ada hanya bersifat parsial dan tidak menjawab kebutuhan kepemimpinan yang ada saat ini.

Leadership House sendiri berfokus dalam pelatihan kepemimpinan untuk anak, remaja, dan profesional. Bergerak di bidang jasa training and development, performance consulting, serta recruitmen and selection, berdirinya Leadership House bertujuan untuk membantu klien mencapai potensi bisnisnya yang maksimal melalui peningkatan kemampuan kepemimpinan. Leadership House mendesain, mengembangkan, menerapkan, dan mengevaluasi program pelatihan yang komprehensif dan terintegrasi dalam upaya untuk meningkatkan kinerja organisasi.

Leadership House memiliki tim ahli yang berpengalaman dalam mengembangkan pengetahuan dan kemampuan kepemimpinan dengan hasil yang maksimal. Keahlian ini merupakan buah dari pencapaian tim yang terdiri dari mantan pemimpin dan manager dari berbagai industri dan bidang usaha dengan pengalaman bertahun tahun. Penuh energi, berwawasan luas, dan praktis adalah ciri dari tim Leadership House. Dengan bekal pengetahuan dan kemampuan tim ini, Leadership House mampu mewujudkan harapan untuk menjadikan organisasi menjadi lebih efektif.

Leadership is the capacity to translate vision into reality.” – Warren Bennis –

Our History

Berawal dari tidak tersedianya pelatihan kepemimpinan anak dan remaja yang terintegrasi yang mampu menjawab kebutuhan pengembangan dan persiapan untuk masa depannya.

Latar belakang berdirinya Leadership House berasal dari kondisi dimana kami melihat tidak ada pusat pengembangan kemampuan kepemimpinan anak yang yang mampu memenuhi kebutuhan tumbuh kembang anak.

Tujuan kami adalah membantu anak untuk mencapai potensi pribadinya yang maksimal melalui peningkatan kemampuan kepemimpinan. Kami mendesain, mengembangkan, menerapkan, dan mengevaluasi program pelatihan yang komprehensif dan terintegrasi sehingga mampu memenuhi kebutuhan anak dan remaja yang  sebenarnya.

Vision, Mission, & Values

Vision

  • Pusat pelatihan dan pengembangan  kepemimpinan yang berkualitas untuk Young Leader di Indonesia

Mission

  • Kami melatih dan mengembangkan kepemimpinan yang menekankan potensi unik setiap anak.
  • Kami melatih dan mengembangkan kompetensi kepemimpinan yang menekankan perubahan perilaku anak.
  • Kami menjadi pusat kajian dan rujukan pelatihan dan pengembangan kepemimpinan bagi anak, orang tua, masyarakat, dan lembaga mitra.
  • Kami menerapkan pelatihan dan pengembangan kepemimpinan yang mengkombinasikan aspek manusia, proses, dan sistem secara terintegrasi dan komprehensif.

Values

  • Customer First
  • Quality
  • Creative
  • Open Communication
  • Teaching & Learning Organization
  • Teamwork
  • Profesionalism

Team Profile

</p>
<p><center><strong>Begi Bagiono</strong></center>

Begi Bagiono

Founder and Chairman
</p>
<p><center><strong>James Morris</strong></center>

James Morris

Advisor

Our Methodology

Kami meningkatkan pengetahuan, kemampuan, dan perubahan perilaku dan hasil yang terukur dalam pelatihan kepemimpinan anak dan remaja.

Kami membantu orang tua dan peserta pelatihan untuk menjadi pribadi yang mampu memimpin diri sendiri dan memimpin orang lain. Dengan pendekatan dan metodologi yang kami miliki, Leadership House akan memberikan peningkatan hasil pelatihan yang efektif dan terukur.

Kami mentransformasikan hasil pelatihan yang bersifat teori ke dalam perubahan perilaku yang nyata pada diri anak. Hal penting dalam fokus kami adalah membekali anak dengan pengetahuan dan kemampuan kepemimpinan.

Kami tidak hanya memberikan pelatihan di kelas. Kami juga mendampingi dan memfasilitasi orang tua dan peserta pelatihan untuk menunjukkan kepada mereka bagaimana menerapkan hasil pelatihannya dalam kehidupan sehari hari.

Kami menggunakan pengetahuan dan kemampuan kami untuk meningkatkan kemampuan memimpin untuk mencapai tujuan yang diinginkan.

  • Kami bekerjasama dengan orang tua / lembaga mitra melakukan analisa untuk mencari peluang dalam pengembangan kemampuan kepemimpinan.
  • Kami menyusun dan mengembangkan program yang memberikan dampak langsung terhadap pengembangan kepemimpinan.
  • Kami mengimplementasikan program untuk merealisasikan peluang yang sudah diidentifikasi.
  • Kami mengevaluasi efektivitas program dan melaporkannya kepada orang tua / lembaga mitra dan peserta pelatihan.